POPULAR STORIES

Puja Puji Pembalap MotoGP Atas Performa Pedro Acosta, Calon Pembalap Hebat!

Puja Puji Pembalap MotoGP atas Performa Pedro Acosta, Calon Pembalap Hebat! Performa di tes pramusim membuat Pedro Acosta mendapat banyak pujian (Foto: X 37_pedroacosta)

KabarOto.com - Pedro Acosta tampil memukau di pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Performanya pun banyak mendapatkan pujian dari pembalap lain, termasuk Marc Marquez.

Menurut Marquez, Pedro Acosta akan menjadi salah satu pembalap terkuat di MotoGP. Sebab, pembalap Red Bull Gasgas Tech3 ini memiliki talenta hebat.

"Acosta akan super cepat musim ini. Dia tampil bagus di tes shakedown, dia tercepat. Dia punya talenta hebat, cepat atau lambat akan mampu bersaing di balapan MotoGP," ungkap Marquez dikutip dari Speedweek.

Baca Juga: Jorge Martin Catatkan Waktu Tercepat Di Tes Resmi MotoGP 2024 Hari Pertama

Pedro Acosta bergabung dengan Red Bull Gasgas Tech3

Sementara itu, pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio juga memberikan komentar positifnya kepada Acosta. Menurutnya dia memperlihatkan kualitas sebagai pembalap yang juara di Moto2 dan Moto3.

"Hasilnya tidak mengherankan. Dia sudah memenangkan kelas Moto3 dan Moto2, serta menunjukkan bahwa dia adalah sosok yang cepat. Dia juga berhasil bisa menyesuaikan gaya berkendaranya dengan mesin MotoGP," jelas Diggia.

Diggia menambahkan bahwa Acosta perlu membuktikan diri di balapan resmi yang digelar setiap pekan. Sebab, kondisinya akan berbeda dari tes dengan balapan sesungguhnya.

Baca Juga: Alex Rins Bandingkan Motor Suzuki Dan Yamaha Di MotoGP

Sempat menjadi pembalap tercepat kedua di tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia

Sebagai informasi, pada pramusim di Sirkuit Sepang beberapa waktu lalu, Pedro Acosta menempati posisi kedua di hari pertama. Dia mencatatkan waktu 1 menit 58,220 detik.

Pada hari kedua, Acosta mencatatkan waktu 1 menit 57,365 detik, namun posisinya turun menjadi ke-8. Sedangkan, pada hari terakhir, dia bertahan di posisi 10 besar, tepatnya posisi ke-9 dengan catatan waktu 1 menit 57,365 detik.