POPULAR STORIES

Puma Produksi Dua Pasang Sepatu Edisi Khusus Perayaan Ke-60 Tahun Porsche 911

Puma Produksi Dua Pasang Sepatu Edisi Khusus Perayaan Ke-60 Tahun Porsche 911 Sepatu edisi khusus ini menggambarkan ciri khas Porsche 911 (Foto: Porsche)

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati ulang tahun 911 yang ke-60, Porsche mengumumkan edisi khusus dari sport paling terkenalnya. Terinspirasi dari 911 S(T) tahun 1972 dan 911 S/T 2024.

Menariknya, edisi khusus ini juga digambarkan dalam bentuk sepasang sepatu. Di mana, Puma akan membuat dua pasang sepatu edisi terbatas yang terinspirasi dari 911 S/T dan 911 S(T). Keduanya dibuat dengan desain berbeda dan tidak semua orang bisa memilikinya.

Sepatu pertama diberi sentuhan biru muda, dan terinspirasi dari model sebelumnya. Profilnya yang lebih ramping dimaksudkan untuk mencerminkan perawakan 911 S(T) yang lebih kecil, dan setiap pasangan akan memiliki nomor 56 di bagian tumit, sebagai penghormatan terhadap desain mobil yang berfokus pada trek.

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Ora 03 Dimodifikasi Ala Porsche 911 GT3 RS

Porsche 911 S/T diproduksi 1.963 pasang sepatu

Terbuat dari kombinasi kulit halus dan suede, mendapat jahitan kontras merah, dan lencana gril 911 di lidah (bagian dalam). Untuk memperingati tahun pertama 911 S(T) diciptakan, Puma hanya akan memproduksi 1.972 sepatu ini, dan masing-masing sepatu akan dilengkapi dengan nomor serinya untuk menunjukkan keunikannya.

Sementara itu, 911 S/T terbaru digambarkan dengan sepasang sepatu kets abu-abu yang lebih modern. Warna tersebut dipilih untuk meniru warna Shore Blue Metallic yang hadir pada mobil tersebut. Sama seperti Porsche, Puma hadir dengan interior berwarna coklat cognac.

Sepatu yang lebih modern juga akan memuat nomor 63, mengacu pada model tahun pertama 911 asli, serta tulisan Porsche di bagian tumit. Ini juga akan memiliki aksen merah, selain satu renda merah dan satu hitam.

Baca Juga: Profil All New Porsche Cayenne (Gen 3)

Porsche 911 S(T) diproduksi 1.972 pasang sepatu

Pada keduanya, ujung renda menampilkan nomor seri sepatu. Untuk model yang lebih modern, Puma membatasi produksinya hanya sebanyak 1.963 pasang untuk setiap orang yang membeli Porsche 911 S/T 2024.

Kedua sepatu edisi khusus ini juga tersedia untuk dibeli di toko online Porsche mulai tanggal 6 September, konsumen di toko Museum Porsche di Stuttgart-Zuffenhausen dan Weissach juga akan dapat membelinya secara langsung. Harga belum dicantumkan.