POPULAR STORIES

Range Rover 2021, Hadirkan Mesin Diesel Anyar Dan Pilihan Edisi Khusus

Range Rover 2021, Hadirkan Mesin Diesel Anyar dan Pilihan Edisi Khusus Range Rover 2021 (Land Rover)

KabarOto.com - Produsen mobil asal Inggris, Land Rover, telah memperkenalkan mesin diesel Ingenium. Konfigurasi enam silinder segaris berkapasitas 3.000 cc terbaru untuk jajaran Sport Utility Vehicle (SUV) Range Rover.

Selain memperkenalkan mesin baru, Land Rover juga menghadirkan Range Rover dalam beberapa model edisi khusus, seperti Westminster, Westminster Black Edition dan SVAutobiography Dynamic Black eksklusif.

Baca Juga: Bentley Flying Spur, Kini Mendapat Tatanan Lebih Mewah

Pembuat mobil legendaris itu mengatakan, dengan menggunakan mesin baru membuat Range Rover menjadi salah satu SUV mewah pertama di dunia yang tersedia bermesin diesel bersertifikat RDE2 (Real Driving Emission Step 2).
Mesin diesel baru
Menariknya, mesin tersebut menghasilkan beberapa pilihan output tenaga, yang bisa dipilih, yaitu 249 dk dan 600 Nm, 300 dk dan 650 Nm, serta 350 dk dan 700 Nm. "Semuanya memiliki sistem hybrid ringan 48 volt dengan sistem pengereman regeneratif," Jelas Land Rover.

Beralih ke jajaran model edisi khusus, pertama Land Rover menghadirkan edisi Westminster. Model ini menggunakan basis Range Rover Vogue.

SVAutobiography Dynamic Black

Namun sebagai pembeda, model Westminter dibekali kaca privasi, pelek ukuran 21 inci desain baru, serta beragam pilihan warna bodi. Di kabin, aksen Grand Black Veneers terlihat di beberapa titik.

Sementara model Westminster Black Edition, tampil dengan balutan warna hitam di seluruh ekteriornya. Selain itu, konsumen juga memiliki tiga pilihan pelek alloy, termasuk pelek 9 spoke gloss black ukuran 22 inci.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition Menjadi Mobil Tercepat Di Suzuka

Selanjutnya, Range Rover SVAutobiography Dynamic Black sebagai tipe tertinggi. Hadir dalam balutan warna Santorini Black, SVAutobiography Dynamic Black juga dilengkapi pelek hitam ukuran 22 inci dan kaliper rem hitam.
Interior SVAutobiography Dynamic Black

"Keluarga model Range Rover tahun 2021 juga dilengkapi fitur koneksitas terbaru, yang mencakup Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar. Selain itu, terdapat konektivitas Wi-Fi 4G hingga delapan koneksi," ungkap Land Rover.