POPULAR STORIES

Range Rover Sport Terbaru Resmi Dijual Rp4,2 Miliar Di Indonesia

Range Rover Sport Terbaru Resmi Dijual Rp4,2 Miliar di Indonesia Kipli

KabarOto.com - PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal kendaraan Land Rover di Indonesia, meluncurkan seri terbaru dari Land Rover yaitu Range Rover Sport, di Jakarta Selatan (17/01).

Range Rover Sport ini hadir dengan tampilan desain eksterior seperti lampu, sisi grille dan short overhang baru.

Desain interior mobil klaimnya didesain seprti kokpit mewah, agar semakin menguatkan citra elegan di mobil yang dijual mulai Rp 4,2 miliar (off-the-road) ini.

Baca Juga: Ini Land Rover Dan Range Rover Yang Pernah Dipakai Ratu Elizabeth II

“Kami yakin Range Rover Sport gasoline dan plug-in hybrid akan berkontribusi dalam proses energi transisi nasional, dengan menghadirkan teknologi alternatif yang menarik bagi industri otomotif Indonesia," ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Mesinnya tersedia dalam varian plug-in hybrid (PHEV) dan bensin 6 silinder segaris berkapasitas 2.996 cc. Mesin tersebut klaimnya memproduksi tenaga hingga 503 dk yang disalurkan ke roda melalui sistem all-wheel drive.

Baca Juga: Test Drive All New Land Rover Defender 110 - Mobil Offroad Nyaman Untuk Harian

Range Rover Sport terbaru tersedia dengan 2 pilihan mesin yakni bensin murni dan hybrid. Mobil tersebut dijual mulai harga Rp 4,2 miliar hingga Rp 4,5 miliar off-the-road.