POPULAR STORIES

Red Bull Racing RB20 Rilis 15 Februari 2024

Red Bull Racing RB20 Rilis 15 Februari 2024 Foto : Red Bull Racing.

KabarOto.com - Red Bull Racing sedang mempersiapkan musim ke-20 mereka di Formula 1, setelah memulai debutnya pada tahun 2005. Mereka akan memamerkan mobil RB20 untuk musim 2024 pada tanggal 15 Februari mendatang.

Juara dunia bertahan Red Bull Racing mengikuti jejak Mercedes AMG Petronas, dan Alpine dengan mengkonfirmasi tanggal peluncuran mobil baru mereka, yang kabarnya tidak banyak berubah dari RB19.

Tampaknya hal itu juga tidak terlalu penting untuk merombak mobil, sebab penampilan yang sangat bagus dari skuad Milton Keynes tahun lalu, dengan memenangkan 21 dari 22 balapan, dengan Max Verstappen memenangkan 19 balapan di antaranya sudah menjadi bukti bahwa RB19 sangat berada di atas rivalnya.

Baca Juga : Mercedes AMG Petronas Rombak Total W15 Demi Lawan Red Bull Racing

Verstappen juga akan berusaha keras untuk meraih gelar juara dunia keempatnya secara berturut-turut pada tahun 2024, sementara rekan setimnya, Sergio Perez akan menyempurnakan kemenangan terbaik dengan posisi kedua di klasemen pembalap.

Dengan pengumuman Red Bull Racing ini, berarti hanya tinggal McLaren, AlphaTauri dan Haas yang belum mengonfirmasi kapan mereka akan meluncurkan mobil 2024.