POPULAR STORIES

Resmi Bergabung Ke Maserati, Ini Tugas Takayuki Kimura

Resmi Bergabung Ke Maserati, Ini Tugas Takayuki Kimura

KabarOto.com - Takayuki Kimura ditunjuk sebagai Managing Director Maserati Wilayah Asia Pasifik, dan efektif bekerja pada tanggal 1 Juli mendatang. Dalam perannya, ia akan memimpin semua operasi Maserati untuk Wilayah Asia Pasifik, tidak termasuk Tiongkok.

Takayuki Kimura menggantikan Luca Delfino yang bertanggung jawab atas program personalisasi Maserati FuoriSerie di Maserati HQ di Modena.

Baca juga: Maserati Ghibli Hybrid Berwarna Langka

Menurut Chief Commercial Officer Maserati, Bernard Loire mengatakan, “Saya senang memiliki Takayuki Kimura di tim kami dan saya yakin bahwa dia akan mendorong Maserati menuju kesuksesan di kawasan Asia Pasifik.”

Takayuki Kimura bergabung dengan Maserati dari Groupe PSA Japan, keduanya milik Stellantis. Ia belajar Material Science and Engineering dan meraih gelar Master of Business Administration dari University of North Carolina di Chapel Hill, AS.

Baca juga: Maserati Jalin Kemitraan Dengan Fragment Design

Dirinya memiliki pengalaman yang luas di industri otomotif, memulai karirnya pada tahun 1987, pertama di Toyota Motor Corporation dan kemudian di Lexus, Nissan dan Volvo, dengan tanggung jawab yang meningkat di bidang komersial.

“Saya merasa terhormat untuk bekerja dengan Merek ikonik seperti Maserati, di Era baru ini dalam sejarahnya,” ungkap Takayuki Kimura.