Resmi Dibuka, Carfix Cibinong Beri Promo Servis

Resmi Dibuka, Carfix Cibinong Beri Promo Servis Foto: Kipli

KabarOto.com - Bengkel Carfix Resmi buka cabang terbarunya di Cibinong, Jawa Barat kemarin (05/09). Ini merupakan outletnya yang ke-20 di seluruh Indonesia.

"Ya, target kami untuk tahun 2019 ini akan membuka sebanyak 60 outlet bengkel Carfix di seluruh Indonesia agar para pelanggan tak kesulitan untuk menemukan layanan kami yang nantinya tersebar dimana-mana," ujar Fadly Hasan selaku Chief Marketing Officer PT Meka Adipratama.

Pada pembukaan outlet Cibinong, Carfix memberikan beberapa promo, "Carfix juga beri kesempatan gratis nonton MotoGP di Malaysia untuk 10 orang yang beruntung. Caranya hanya dengan menunjukkan pembelanjaan di Carfix minimum 800ribu dalam 1 invoice untuk mendapatkan 1 kupon," imbuhnya.

Baca Juga: CARfix Buka Bengkel Kedua Di Tangerang, Ada Promo Untuk Service

Nah, untuk diskon dan promonya, pihak Carfix kasih Diskon 50% untuk pengerjaan Tune Up, wheel allignment, balancing, dan servis rem. Adapun free general check kendaraan Sobat Kabaroto dan big sale untuk ban merek Michelin.

“Kami berharap pelanggan di Cibinong bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga, kolega, teman ataupun saudara yang tinggal di Cibinong untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami,” tutup pria klimis itu.