CARfix Buka Bengkel Kedua Di Tangerang, Ada Promo Untuk Service

CARfix Buka Bengkel Kedua di Tangerang, Ada Promo untuk Service

KabarOto.com - Untuk mempermudah pengguna mobil di kota Tangerang, Banten dalam merawat kendaraan kesayangannya, CARfix membuka bengkel baru. Pembukaan bengkel di Tangerang ini juga untuk memenuhi permintaan pelanggan yang cukup tinggi.

"Selain memenuhi permintaan pelanggan yang cukup tinggi, potensi pasar di Tangerang cukup baik, kebutuhan layanan service mobil yang berkualitas di kota ini sangat tinggi, untuk itu kami mengembangkannya di Tangerang ini," terang Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama di bengkel CARfix Jl. Imam Bonjol No.26, Karawaci, Tangerang.

Baca Juga: CARfix Segera Buka Bengkel Di Tangerang, Banten

Sebelum membuka di Karawaci, CARfix sebelumnya meresmikan bengkel di Jatiuwung, Tangerang. "Kini ada dua outlet kami di kota Tangerang, harapannya pelanggan bisa lebih mudah mengakses semua layanan karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya," tambahnya lagi.

Pembukaan bengkel Carfix di Karawaci Tangerang.

Cahyono menjelaskan, CARfix memiliki fasilitas dan layanan yang lengkap dan sudah sesuai dengan standar layanan dengan bangunan, mekanik yang handal dan peralatan penunjang yang lengkap.

"Bicara kualitas, pelanggan tidak perlu khawatir, kami pastikan pelanggan mendapatkan layanan service yang sama di seluruh cabang. Kami juga bekerjasama dengan banyak principal sparepart ternama di Indonesia sehingga pelanggan bisa mendapatkan yang asli dan berkualitas tentunya," terangnya.

CARfix di Karawaci ini melayani pelanggan selama tujuh hari. Bengkel mulai dibuka pada pukul 08-00 - 17.00 Wib dengan layananan gantioli, ganti ban, ganti aki, tune up, service rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning dan lainnya.

Baca juga: CARfix, Bengkel Mobil Dengan Peralatan Canggih Hadir Di Depok

"Kami menerima semua merk dan jenis mobil. Untuk promo di awal pembukaan outlet, kami memberikan layanan outlet 500 ribuan meliputi Tune Up, Spooring 3D, Balancing, Rotasi, General Check dan seervice lainnya untuk warga Tangerang," tambah Joko.