Legenda MotoGP Ini Jadi Duta Besar Pramac

Legenda MotoGP Ini Jadi Duta Besar Pramac Resmi, Legenda MotoGP Ini Jadi Duta Besar Pramac (Foto: Pramac)

KabarOto.com- Pramac resmi mengumumkan kesepakatan sponsor dengan legenda balap MotoGP, Mick Doohan dan sang putra Jack Doohan yang berlaku hingga musim 2018 berakhir. Sebagai bentuk perjanjian kerjasama ini, logo Pramac akan terpasang pada mobil balap yang dikendarai Jack Doohan pada ajang F4 Championship Inggris tahun ini di Jerman dan Italia.

Sementara juara dunia lima kali 500cc, Mick Doohan, akan menjabat sebagai duta besar Pramac mengaku bangga bisa menjadi bagian dari salah satu merek yang memiliki gairah besar di dunia olahraga balap tersebut.

"Saya merasa sangat istimewa bisa menjadi bagian dari keluarga Pramac sebagai duta besar di musim 2018," ujar Mick Doohan, dilansir Crash, Senin (16/4/2018). "Menjalin kerjasama dengan brand yang bergairah ini, merupakan kebanggaan besar bagi kami."

Baca Juga: Ricciardo Tercepat di Seri F1 GP China

CEO Pramac, Paolo Campinoti menambahkan, pihaknya sangat bangga dan puas telah mencapai kesepakatan ini dengan Mick dan Jack Doohan. "Logo Pramac akan ditampilkan pada mobil (F4) Jack di salah satu kejuaraan balap mobil paling menarik di dunia."

Selain itu, Mick (Doohan) akan menjadi duta besar Paramac di pasar secara global. Kemitraan ini menegaskan persahabatan mendalam yang mengikat Pramac ke keluarga Doohan sebagai sesama warga Australia."Kita semua akan mendukung Jack di tahun 2018," tambahnya.

Baca Juga: Verstappen : Senggolan dengan Vettel adalah Kesalahan Saya

Ajang kejuaraan balap F4 British Championship merupakan satu-satunya kompetisi balap yang telah mendapatkan sertifikasi FIA bagi pembalap berusia 15 tahun dan juga langkah pertama bagi para pembalap muda yang ingin berkompetisi di ajang F1.