POPULAR STORIES

Rolls-Royce Spectre Miniatur 1:18 Dibanderol Rp30 Jutaan

Rolls-Royce Spectre Miniatur 1:18 Dibanderol Rp30 Jutaan Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Rolls-Royce mengenalkan konsumen Indonesia mobil EV pertama yang diproduksi, bernama Spectre. Sebelum enunjukkan mobil aslinya, Rolls-Royce memberikan bocoran miniatur lebih dulu.

Walau skalanya 1:18 namun jangan disepelekan, sebab membuat sebuah miniatur ini memakan waktu waktu lama, hingga hampir sebulan untuk menyelesaikannya. Bagaimana tidak, keseluruhan bagian mobil dibuat sangat detil, baik dari eksterior hingga interiornya.

Mulai dari penggunaan warna asli mobil, kombinasi warna cat, hingga lampunya semua dibuat menjiplak seperti aslinya. Bahkan saking detilnya kita bisa melihat di bagian ban ada mereknya, sampai tulisan ukurannya pun detil tertulis.

Baca Juga : Sultan Siap-siap Rolls-Royce Spectre Akan Hadir Di Indonesia Tahun Ini

Melihat dari dekat paling menakjubkan adalah bagian interior, baik dari jok berbalut kulit, jahitan, sabuk pengaman, dasbor, ruang penyimpanan, spidometer, setir, speaker hingga panel AC semua terlihat nyata.

Baca Juga : Rolls-Royce Phantom Syntopia Kolaborasi Perancang Busana Terkenal

Lalu berapa harga dari miniatur ini? Jawabannya sekitar Rp 30 jutaan, ada dua warna Crescendo (emas) dan Symphony (pink).