POPULAR STORIES

Sultan Siap-siap Rolls-Royce Spectre Akan Hadir Di Indonesia Tahun Ini

Sultan Siap-siap Rolls-Royce Spectre Akan Hadir di Indonesia Tahun Ini Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Rolls-Royce membocorkan ke para Sultan di Indonesia, bahwa pabrikan asal Inggris itu akan meluncurkan Rolls-Royce Spectre dalam waktu dekat.

Walau belum diketahui kapan pastinya mobil EV super mewah diluncurkan, namun Rolls-Royce memperkenalkan lebih dulu miniatur Spectre dengan skala 1:18 yang tampilannya sangat mirip dengan aslinya.

Baca juga: Rolls-Royce Black Badge Wraith Black Arrow Hanya 12 Unit

Detail yang luar biasa untuk miniatur Rolls-Royce Spectre skala 1:18.

Spectre merupakan mobil listrik pertama bagi Rolls-Royce, dan menjadi permulaan dari rencana mengelektrifikasi seluruh line up produk pada tahun 2030 mendatang. Menurut bocoran, mobil ini akan hadir sekitar akhir tahun 2023.

Mobil ini mengambil basis dati Rolls-Royce Wraith dan Phantom Coupe. Lalu tenaga penggerak menggunakan motor listrik yang tenaganya diklaim setara mesin V12 turbo ganda, sekitar 577 dk dengan torsi puncak 900 Nm. Akselerasinya pun cukup beringas, 0-100 kpj tuntas dalam waktu 4,5 detik.

Baca juga: Rolls-Royce Phantom Syntopia Kolaborasi Perancang Busana Terkenal

Di sisi lain, Rolls-Royce juga sedang melakukan renovasi untuk showroom-nya yang berada di kawasan Arteri Pondok Indah No.51, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sehingga para pengunjung bisa merasakan konsep baru pada akhir tahun mendatang.