POPULAR STORIES

Mobil Rolls Royce Ghost Milik Romelu Lukaku Raib Digondol Maling

Mobil Rolls Royce Ghost Milik Romelu Lukaku Raib Digondol Maling ©Cavendish

KabarOto.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menjadi korban pencurian setelah mobil Roll Royce Ghost miliknya senilai 100 ribu Poundsterling atau senilai Rp 1,79 Miliar hilang di tempat parkir di Bandar Udara Manchester United, sebelum terbang kembali ke Belgia pada 26 Agustus.

Menurut laporan Metro.co.uk, Rabu (20/9/2017), pelaku pencurian diketahui bernama Kelsey Winder. Pemuda berusia 18 tahun itu telah mengakui sebagai dalang di balik pencurian barang dan kendaraan bermotor milik Lukaku.

Kelsey Winder ©Cavendish

Baca Juga:

Keterangan yang didapat dari pengadilan melalui Hakim Steve Woodham, pelaku berhasil ditangkap saat polisi melihat dua orang yang mencoba masuk ke dalam mobil di daerah Wythenshawe pada pukul dua pagi waktu setempat.

Di sana polisi menangkap Winder dan mereka (polisi) menemukan fob kunci atau yang lebih dikenal dengan kunci sensor, dua kartu kredit yang bukan miliknya, dan dua tiket musiman Manchester United.

©Alex Livesey/Getty Images Europe



"Saat menggeledah petugas menemukan dua tiket musiman Manchester United dan kunci sensor mobil Roll Royce Ghost yang saat ditelusuri ternyata atas nama pemain sepakbola Romelu Lukaku," katanya.

Atas kesalahannya, pengadilan menjatuhkan hukuman kepada Kelsey Winder dengan wajib lapor 24 jam selama satu tahun dan bekerja tanpa upah selama 150 jam.