POPULAR STORIES

Rossi: MotoGP 2017 Penuh Kejutan!

Rossi: MotoGP 2017 Penuh Kejutan!

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai persaingan untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini amat ketat. The Doctor juga menyebut kompetisi MotoGP musim ini penuh dengan kejutan.

Kompetisi balapan MotoGP 2017 sudah memasuki seri kesembilan. Sejauh ini, Rossi berada di posisi keempat klasemen sementara pebalap dengan mengumpulkan 119 poin.

Baca Juga:

The Doctor tertinggal empat poin dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang menempati posisi ketiga. Adapun, posisi puncak klasemen sementara pebalap ditempati oleh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbekal raihan 129 poin.

"Saya amat senang berada di kompetisi ini. Itu karena kompetisi ini amat menarik. Ada banyak hasil berbeda setiap pekannya," ungkap Rossi seperti dinukil Crash, Jumat (4/8/2017).

"Ada lima pebalap yang memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara dunia. Perbedaan poin antara satu pebalap dengan pebalap lainnya juga tak terlalu mencolok," The Doctor menambahkan.

Seri kesepuluh atau paruh kedua MotoGP 2017 akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceska, pada 4-6 Agustus 2017. Musim lalu, Rossi tampil buruk di sini pada saat lintasan basah. Oleh karena itu, The Doctor bertekad memperbaiki penampilannya pada balapan nanti.

"Targetnya adalah mencoba untuk naik podium pada hari Minggu (saat balapan)," tutur Valentino Rossi.