POPULAR STORIES

Rossi: Saatnya Untuk Serius Tentang Tahun 2020

Rossi: Saatnya untuk Serius tentang Tahun 2020

KabarOto.com - Valentino Rossi sebagai pembalap veteran yang masih aktif di MotoGP, pada hari Kamis kemarin, (6/2), memperkenalkan kesiapan tim Monster Energy Yamaha Factory di paddock sirkuit Sepang, Malaysia.

Tak ada ubahan signifikan pada tampilan motor dan juga desain baju balap dan juga pit box. Tapi Rossi sangat yakin banyak penyempurnaan dilakukan di motor untuk hadapi MotoGP 2020.

Baca juga: Monster Energy Yamaha MotoGP hanya Meluncur di Paddock Sepang



"Saya senang bisa berada di sirkuit lagi dan naik motor balap lagi. Saya sudah bersantai selama jeda balapan dan juga melakukan beberapa acara naik motor yang menyenangkan, tetapi sekarang saatnya untuk serius tentang tahun 2020," ujar Rossi yang pada hari Selasa (4/2), mengendarai Yamaha NMax terbaru di Jakarta.

"Sangat penasaran melihat langkah apa yang bisa kita lakukan selama tes di Sepang. Yang pasti, Yamaha telah menyiapkan beberapa hal baru untuk kami coba, dan lagi pula putaran pertama tahun ini dengan motor MotoGP setelah liburan musim dingin selalu menjadi sensasi unik - merupakan sesuatu yang benar-benar saya nikmati," beber Rossi.

Baca juga: Singgah di Jakarta, Duet Marquez Blak-blakan Target MotoGP 2020



Pada musim MotoGP 2020 ini juga menjadi penentu masa depan Rossi untuk bisa ikut lagi di MotoGP 2021 bersama tim pabrikan Yamaha. "Pasti kami memiliki banyak pekerjaan di depan kami, tetapi tim dan saya siap untuk itu.”

Penentu masa depan Rossi akan diumumkan sendiri olehnya di seri ketujuh atau seri kedelapan. Semoga saja Rossi berikan keputusan yang tepat.