POPULAR STORIES

Rossi: Semoga Morbidelli Tak Secepat Zarco

Rossi: Semoga Morbidelli Tak Secepat Zarco Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. (sumber: MotoGP)

KabarOto.com - Penampilan positif pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, pada musim perdananya di MotoGP mendapatkan perhatian khusus dari Valentino Rossi.

Johann Zarco tampil mengejutkan dengan menempati posisi keenam pada klasemen akhir pebalap MotoGP 2017. Pebalap berkebangsaan Prancis itu pun dinobatkan sebagai rookie terbaik MotoGP.

Baca Juga:

Seraya bercanda, The Doctor berharap penampilan anak didiknya yang baru saja promosi ke MotoGP, Franco Morbidelli, tak secepat Zarco.

"Saya harap Morbidelli tidak secepat Zarco. Akan menyenangkan jika dia tak terlalu cepat. Itu mungkin saja terhadi," ungkap Rossi seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (18/12/2017).

Morbidelli merupakan satu di antara empat rookie yang promosi dari Moto2 ke MotoGP. Tiga pebalap lainnya adalah Tom Luthi, Takaaki Nakagami, dan Xavier Simeon.

Banyak pihak menjagokan Morbidelli sebagai bintang baru MotoGP. Itu karena pebalap berusia 22 tahun itu merupakan juara dunia Moto2 dan lulusan sekolah balap milik Rossi, VR46 Academy.

"Dia promosi ke MotoGP pada momen yang tepat. Dia sangat siap untuk memacu motor hingga limit. Saya yakin dia akan kompetitif musim depan," puji Rossi.