ROUSH Performance Menjadikan Ford Ranger 2021 Lebih Gagah

ROUSH Performance Menjadikan Ford Ranger 2021 Lebih Gagah Sumber: ROUSH

KabarOto.com - ROUSH dikenal sebagai perusahan penyetelan performa yang berada di Amerika Serikat, sudah dikenal dengan beberapa modifikasinya seperti pada Ford Mustang dengan tenaga besarnya.

Kini, perusahaan tersebut memperkenalkan Ford Ranger 2021 garapannya. Dinamakan Ford Ranger ROUSH 2021.

Ford Ranger sendiri merupakan sebuah pikap double cabin, biasa digunakan untuk tugas di jalanan non aspal, mengangkut beban hingga menjadi kendaraan harian.

Baca juga: Ford Ranger Jadi Mobil Paling Populer Di Amerika Serikat

ROUSH Ranger 2021 telah dirancang dan direkayasa untuk mengatasi medan apa pun yang mungkin dibawa oleh petualangan Anda serta memberikan kenyamanan yang Anda butuhkan untuk perjalanan sehari-hari. Di bagian eksterior, truk ini menarik perhatian dengan gril ROUSH yang khas, lampu bar LED ganda, flare fender Magnetic Grey dengan pencahayaan terintegrasi. Setiap ROUSH Ranger dibuat dari Ford Ranger 301A XLT Trim 2021 dengan mesin EcoBoost 2.300 cc.

ROUSH melakukan up-grade pada Ford Ranger, seperti sistem knalpot dua ujung cat-back telah ditambahkan tidak hanya untuk meningkatkan suara. Serta membuat mesin Ecoboost 2.300 cc menghasilkan tenaga maksimal sebesar 270 dk.

Di dalam, ROUSH Ranger menampilkan tempat duduk kulit ROUSH premium dengan jahitan berlapis dan bordir untuk memberikan kenyamanan dan daya tahan lebih. Di belakang kemudi, pengukur unik memberi informasi tentang perjalanan, dan lapisan lantai ROUSH untuk melindungi interior dari berbagai elemen. Setiap kendaraan memiliki lencana interior serial yang unik di dasbor, sertifikat keaslian dan kunci ROUSH “R”.

Baca juga: Paket Murah Agar Ford Ranger Tampil Gagah Dan Canggih

Beberapa komponen yang menunjang performa untuk kondisi off-road, sistem suspensi Fox 2.0 yang disetel ROUSH mengangkat bagian depan truk ini untuk posisi yang lebih agresif. ROUSH Ranger menggunakan pelek ROUSH hitam satin 18 inci kustom yang dibalut ban General Tire 32 inci Grabber A /TX. Suspensi telah disetel untuk menyamakan kedudukan truk guna meningkatkan kinerja on-road dan kemampuan off-road. ROUSH juga melengkapinya dengan sistem knalpot cat-back performa yang menghasilkan nada knalpot agresif dan dilengkapi tip baja tahan karat berukir ROUSH ganda.

Paket Ford ROUSH 2021 mulai dari $ 12.750 USD atau sekitar Rp 180 juta, sedangkan harga mobilnya sendiri dibanderol $ 24.820 USD atau sekitar Rp 249 juta.