POPULAR STORIES

Rp 60 Jutaan, Disney Mickey Mouse Vespa Primavera Resmi Dijual Di Indonesia

Rp 60 Jutaan, Disney Mickey Mouse Vespa Primavera Resmi Dijual di Indonesia Disney Mickey Mouse Vespa Primavera edition (PID)

KabarOto.com - Vespa dan Disney menjalin kolaborasi dengan meluncurkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa. Skutik ini menampilkan elemen ikonik gaya Mickey Mouse dan menyatukannya dengan unit Vespa Primavera.

“Vespa ini menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan," kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Test Ride Vespa GTS 150 Super Sport 2023 - Jelajahi 456 Km Generasi Big Body Terbaru

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa diciptakan dalam rangka memperingati ulang tahun Disney ke-100. Dengan menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera, edisi terbatas ini dirancang untuk karakter tikus paling terkenal dan dicintai di dunia.

Vespa Primavera diwarnai hitam, merah, putih, dan kuning, yang merupakan nuansa dengan ciri khas karakter tikus terkenal milik Walt Disney selama beberapa dekade.

Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada kendaraan, dengan spion berwarna hitam metalik layaknya telinga besar karakter tersebut. Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini.

Baca Juga: Dibanderol Rp260 Juta, Vespa 946 10° Anniversario Resmi Diboyong Piaggio Ke Indonesia

Fender depan dan list rodanya diberi warna kuning, sama seperti sepatu Mickey. Tersemat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan. Selain itu, terdapat sentuhan krom pada beberapa detail.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan menggunakan berbagai aksesori, karena kompatibel dengan koleksi aksesori Vespa Primavera.

Soal harga, dalam website resmi Vespa dijual Rp 60,2 juta on the road untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.