Sambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Ajak 25 Orang Wisata Ke Ancol

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Ajak 25 Orang Wisata ke Ancol Peserta melakukan turing ke kawasan Ancol Jakarta (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional, Yamaha menggelar event Customer Gathering, khusus untuk para pengguna Yamaha. 25 pelanggan Yamaha terpilih diajak berwisata ke Ocean Dream Samudra Ancol, Sabtu (3/9).

Baca Juga: Pikat Pecinta Off-road Di Indonesia, Yamaha WR 155 R Diberi Warna Dan Grafis Baru

Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, dukungan dari para pelanggan untuk Yamaha khususnya DDS Jabodetabek, menjadi spirit untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik.

Konsumen Yamaha wisata ke Ancol (FOto: Dok Yamaha)

"Ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan setia," terangnya.

Acara Customer Gathering diawali dengan ramah tamah di Yamaha Flagship Shop Jakarta, kemudian bersama-sama touring menuju Ocean Dream Samudra.

Antusiasme para pelanggan sangat tinggi, karena mereka diperbolehkan oleh Yamaha mengajak keluarganya untuk turut serta dalam acara Customer Gathering ini.

Baca Juga: Yamaha Mio M3 Diberi Warna Lebih Trendy, Harga Rp17 Jutaan

Tak hanya itu, Yamaha juga memberikan goodie bag dan merchandise ekslusif, bagi seluruh peserta. Hadiah e-money untuk para pelanggan setia yang sudah memposting keseruannya di akun Instagram juga diberikan.