Sambut Lebaran 2019, Honda Tawarkan Program Menarik Untuk Pembelian Mobilio Dan BR-V

Sambut Lebaran 2019, Honda Tawarkan Program Menarik Untuk Pembelian Mobilio dan BR-V New Honda BR-V (KO/Edo)

KabarOto.com - Bertujuan untuk memudahkan konsumennya, yang akan melakukan perjalanan mudik dengan mobil Honda. Menyambut musim Lebaran tahun 2019 ini, PT Honda Prospect Motor meluncurkan beberapa program penjualan dan purna jual yang boleh dibilang menarik.

Program tersebut bernama "Semarak Mudik bersama Honda". Nantinya, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama bulan Mei akan mendapatkan berbagai hadiah langsung, untuk meringankan biaya perjalanan mudik.

Baca juga: Honda Brio Satya Terpilih Menjadi LCGC Terbaik Di Telkomsel IIMS 2019

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director mengatakan, "Bulan Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program yang kami tawarkan akan sangat meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda".

Program "Semarak Mudik Bersama Honda"

Program "Semarak Mudik bersama Honda" berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode Mei 2019.

Asyiknya, hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, serta gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp 2,5 juta.

Honda Mobilio

Di luar program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio sepanjang bulan Mei, juga akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program "Honda Loyalist" atau "Apresiasi Dunia Pendidikan".

Sementara itu, konsumen yang melakukan pembelian Honda BR-V pada periode yang sama juga akan mendapatkan tambahan cashback Rp 5 juta melalui pilihan program yang sama dengan pembelian Mobilio. Semua program ini dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Test Drive Honda New BR-V Semarang-Jepara

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program-program tersebut, konsumen dapat menghubungi dealer Honda terdekat atau mengunjungi situs www.honda-indonesia.com.