POPULAR STORIES

Sasar Konsumen Pertambangan, DCVI Boyong Mercedes-Benz Axor 2528CX Ke Palembang

Sasar Konsumen Pertambangan, DCVI Boyong Mercedes-Benz Axor 2528CX ke Palembang DCVI

KabarOto.com - Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) kembali melanjutkan perjalanan Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4 yang bertema “Mercedes-Benz Better Future For You” di Palembang, Sumatera Selatan.

Kota Palembang menjadi kota keempat yang dikunjungi DCVI dari 10 kota besar yang ada di Indonesia. Pihaknya memboyong varian Mercedes-Benz Axor 2528CX, model baru tipper versi Euro 4 yang dikenalkan mulai tahun ini kepada pelanggan di Indonesia, terutama untuk konstruksi.

Baca juga: Jadi Jalur Komersial Strategis, DCVI Boyong Mercedes-Benz Axor Euro 4 Ke Riau

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menggandeng PT Gowa Kencana Motor (GKM) Palembang, sebagai mitra resmi diler Mercedes-Benz Truk dan Bus.

Acara ini diresmikan oleh Reindy Posumah, Regional Sales Area Manager PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan Julius Subagyo, Chief Operating Officer PT Gowa Kencana Motor Palembang.

Baca juga: Rayakan 50 Tahun, Ini Sejarah Singkat Daimler Commercial Vehicle (DCVI) Di Indonesia

“Provinsi Sumatera Selatan terkenal sebagai salah satu penghasil gas alam dan minyak bumi terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, kami melihat ini sebagai peluang positif bagi Mercedes-Benz Axor Euro 4 untuk menjadi moda transportasi yang dapat diandalkan,” kata Reindy.

DCVI menghadirkan 14 varian Mercedes-Benz Axor Euro 4 yang siap memenuhi kebutuhan transportasi bisnis konsumen di beberapa segmen yaitu logistik, konstruksi dan pertambangan dan tractor head.