POPULAR STORIES

Satu Tahun Diluncurkan, DFSK Glory 560 Terjual 1.275 Unit

Satu Tahun Diluncurkan, DFSK Glory 560 Terjual 1.275 Unit DFSK Glory 560

KabarOto.com - Glory 560 adalah kendaraan penumpang SUV yang ditawarkan oleh produsen mobil asal Tiongkok DFSK. Sejak diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 terus mendapat respon positif. Terbukti, selama dipasarkan untuk konsumen Indonesia, sudah terjual 1.275 unit. Angka tersebut diambil dari data penjualan sepanjang April-Desember 2019.

Baca Juga: DFSK Programkan Tukar Mobil Lama Dengan Glory 560

Dengan jumlah tersebut, membuat DFSK Glory 560 saat ini sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusi mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang. Sedangkan 30% dari total penjualan DFSK selama tahun 2019.

Arviane D Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), dalam keterangan resminya mengatakan, kesuksesan ini menjadi pertanda jika DFSK Glory 560 sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia.

DFSK juga melakukan sejumlah penelitian karakteristik konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian kendaraan. Data diambil dari kumpulan informasi sejumlah konsumen yang melakukan pembelian pada kuartal pertama tahun 2020.

Hasilnya, konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 digunakan sebagai kendaraan harian. Konsumen telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya terhadap Glory 560, di mana kenyamanan menjadi salah satu faktornya.

Alasan lain membeli Glory 560, jika mobil ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, kabin yang lega, desain eksterior yang menarik, serta fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Ternyata DFSK Glory 560 Sudah Dirancang Hindari Water Hammer

Arviane menambahkan, konsumen Glory 560 didominasi oleh kalangan muda yang sporty, berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. "Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK ke depannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen," tuturnya.