POPULAR STORIES

DFSK Programkan Tukar Mobil Lama Dengan Glory 560

DFSK Programkan Tukar Mobil Lama dengan Glory 560

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan produsen mobil untuk menarik perhatian pembeli. Salah satunya lewat promosi dengan menurunkan suku bunga atau cicilan yang murah. Seperti yang dilakukan DFSK, pabrikan asal Tiongkok ini memiliki cara untuk menarik konsumen baru. DFSK memberikan penawaran spesial untuk pembelian DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan," ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

Baca Juga: Cara DFSK Penuhi Kebutuhan Pelanggan Selama #DirumahAja

Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp196 juta-an (on the road DKI Jakarta). Konsumen yang melakukan pembelian sekarang ini akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah mulai Rp 41 juta.

Konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560. Hadiah menarik lainnya menanti di setiap pembelian yaitu berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sementara itu, untuk DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 252 juta (on the road DKI Jakarta). Setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, atau DP rendah mulai Rp 52 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer, cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Baca Juga: Punya DFSK Gelora Dan Glory I-Auto, Surabaya Tambah 2 Diler

DFSK Super Cab bisa dibawa pulang dengan hanya membayar cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP hanya Rp 9 juta, atau pilihan DP Rp 0. Selain itu hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer dan juga hadiah berupa smartphone dan voucher belanja.