POPULAR STORIES

Scarlet Racing Akui, Produk After Market-nya Banyak Diburu Saat Pandemik Covid-19

Scarlet Racing Akui, Produk After Market-nya Banyak Diburu Saat Pandemik Covid-19 Sokbreker merek Scarlet menjadi salah satu yang cukup laris

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 sudah memasuki tahun kedua. Banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi. Meski begitu, produsen otomotif dan after market pendukung, tidak kehilangan akal untuk menjual produk-produknya. Seperti halnya Scarlet Racing. Mereka memiliki beragam aksesori dan suku cadang untuk berbagai jenis sepada motor.

Dalam masa Pandemik, Scarlet racing mengaku tidak berpengaruh pada penjualan. Mereka mendapat banyak pesanan melalui e-commerce. produk-produk yang paling banyak diminati adalah kaki-kaki, sokbreker, tromol, disc brake dan jari-jari.

Baca juga: Gear Scarlet Untuk Honda CRF150 Dan Kawasaki KLX150

"Produk yang laris untuk trail dan vespa. Itu yang banyak dicari," jelas Suwandi, Owner Scarlet Racing, beberapa waktu lalu. Dia menjelaskan, saat ini banyak anak-anak motor yang beralih ke trabasan di masa Pandemik ini.

Meski menjual produk-produknya lewat e-commerce, namun Suwandi mengaku, penjualan off-line melalui toko tetap ada dan tak tergantikan. "Meski online banyak, tapi off-line tetap kami andalkan juga," tambah Suwandi.

Baca juga: PSBB Berakhir, Permintaan Sokbreker Dan Pelek Scarlet Meningkat

Beberapa produk yang laris adalah Upside down untuk Kawasaki KLX double adjuster dan Mono shock double adjuster. Selain itu juga sokbreker Vespa fork 3 menjadi incaran kaum milenial yang gemar dengan skuter matik asal Italia.