POPULAR STORIES

Sebagian Mudik, Arus Pasar Minggu Ke Depok Lancar. Ini Traffic Report Kabaroto

Sebagian Mudik, Arus Pasar Minggu ke Depok Lancar. Ini Traffic Report Kabaroto Siang ini traffic report dari media online kabaroto memotret lokasi arus jalan Pasar Minggu menuju Depok. Lalu lintas tersebut sangatlah lenggang (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Pantauan media online arus dari arah Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang menuju Depok lancar. Sebagian para pengendara sudah mudik ke kampung halamannya. Beginilah gambaran lalu lintas di jalur Pasar Minggu-Depok. Yuk ikuti traffic report kabaroto.

Siang ini traffic report dari media online kabaroto memotret lokasi arus jalan Pasar Minggu menuju Depok. Lalu lintas tersebut sangatlah lancar yang biasanya jika di hari jam-jam kerja maupun di siang hari jalur ini padat dengan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat.

Gambar yang di capture oleh media online kabaroto ini merupakan flyover yang menuju arah Pasar Rebo, tepatnya jembatan jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Menurut media online kabaroto yang setiap jam kerja melintas di jalur ini merupakan jalur yang padat kendaraan bermotor. Namun di hari ini jalur tersebut sangat lenggang hanya terlihat segelintir kendaraan bermotor di jalur itu.

Mungkin saja, beberapa para pengendara yang biasa melintas di jalur tersebut sudah menuju ke kampung halaman mereka masing-masing, mudik. Inilah traffic report kabaroto untuk hari ini.

Baca Juga: