Sebulan Setelah PPnBM 0 Persen, Penjualan Mitsubishi Naik 2 Kali Lipat

Sebulan Setelah PPnBM 0 Persen, Penjualan Mitsubishi Naik 2 Kali Lipat Jajaran Manajemen MMKSI

KabarOto.com - Mitsubishi mendapat insentif PPnBM 0 persen untuk dua produknya, Xpander dan Xpander Cross. Mobil dengan mesin 1.500 cc itu banyak diminati masyarakat yang mencari mobil murah.

Lalu bagaimana penjualan dua model tersebut sebulan setelah PPnBM diterapkan? Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, sangat baik penjualannya.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross Paling Laris Sepanjang 2020

"Ini ide yang baik dari pemerintah untuk mendukung produsen mobil. Pabrik harus meningkatkan kapasitas produksi," terangnya.

Saat ini permintaan sangat tinggi, dia pun merekomendasikan agar konsumen segera datang ke diler. "Saya harap customer bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki Xpander dan Xpander cross," terangnya, Selasa (07/04).



MMKSI menurut dia akan meningkatkan kapasitas produksi karena demand lebih tinggi, suplai harus disesuaikan dengan permintaan yang meningkat.

Sementara itu, Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division MMKSI menambahkan, dampak PPnBM sangat tinggi. "Bicara angka penjualan dua model ini sangat meningkat," terangnya, saat jumpa pers virtual dengan media.

Dia membeberkan, tahun 2020 lalu, saat Pandemik Covid-19 memberi dampak, penjualan per bulan 2.100 -2.200 unit per bulan.

Baca Juga: Bagaimana Penjualan Mitsubishi Xpander Dan Triton Di Banjarbaru?

"Kalau kita lihat, di bulan Maret seteah diberlakukannya 0 persen, angkanya satu bulan itu 4.500-an unit. Ada kenaikkan hampir dua kali lipat. Angka tersebut sangat positif, dan ke depan akan kami optimalkan," jelasnya.