Selama 6 Jam, Rapid Service Daihatsu Tangani 55 Kendaraan

Selama 6 Jam, Rapid Service Daihatsu Tangani 55 Kendaraan

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kegiatan rapid service. Program after sales ini diselenggarakan pada Sabtu, (5/9), di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini dilakukan mengingat kita masih di tengah pandemik. Tentunya juga melihat beberapa orang masih tidak nyaman untuk berada di area publik, serta khawatir untuk datang ke bengkel. Padahal mobil pribadi menjadi salah satu moda transportasi yang lebih aman saat bepergian.

Baca Juga: Cerita ADM Pernah Diremehkan Oleh Daihatsu Jepang

Beberapa waktu lalu warga Jabodetabek juga melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga kendaraan harus berdiam di rumah. Nah, rapid service ini jadi salah satu cara untuk merawat kendaraan agar tetap prima tanpa harus berinteraksi dengan banyak orang.

Rapid service hanya memerlukan waktu 20 menit untuk mengecek 21 item komponen mobil konsumen. Asyiknya, tak hanya cepat, layanan ini juga tidak dikenakan biaya. Pemilik kendaraan tak perlu meninggalkan mobil selama prosesnya.

"Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra saya dicek sama mekanik," ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan Daihatsu Rapid Service.

Baca Juga: Tahun 2020 Penjualan Daihatsu Xenia Terus Menurun

Program perdana Daihatsu ini hanya berlangsung satu hari menghabiskan waktu 6 jam dan menyediakan 5 stall servis. Dalam waktu tersebut, sudah 55 konsumen yang datang dan mengantre servis ini.

Bahkan, sebagai tambahannya Daihatsu memberikan layanan appraisal untuk mobil konsumen. Sehingga mereka bisa mengetahui harga jual kendaraan miliknya.

"Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya. Agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan," ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations.