POPULAR STORIES

Semakin Menggiurkan, Indomobil Group Rambah Pasar Mobil Bekas

Semakin Menggiurkan, Indomobil Group Rambah Pasar Mobil Bekas Mobil bekas yang dijual Goodcar.id (Goodcar.id)

KabarOto.com - Indomobil Group melihat market mobil bekas kian menggiurkan di Tanah Air. Diprediksi, pasar mobil bekas di Indonesia bakal terus meningkat di tahun 2023.

Berangkat dari pertumbuhan pasar mobil bekas yang terus tumbuh, mendorong Indomobil Group untuk turut berkecimpung di bisnis mobil bekas melalui hadirnya platform jual-beli mobil bekas teranyar mereka yang berbasis daring, yakni www.Goodcar.id.

Baca juga: Review Mobil Bekas: BMW X5 E53 2003

Kehadiran Goodcar merupakan wujud nyata Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit sesuai kebutuhan.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi dalam keterangannya, Jumat (20/1).

Mobil bekas yang dijual Goodcar.id (Goodcar.id)

Guna mendukung setiap transaksi, Goodcar turut didukung perusahaan pembiayaan ternama dan beragam yang dipadukan dengan beragam promo-promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Beragam layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif juga disediakan Goodcar.

Baca juga: Honda BR-V Dan HR-V Raih Penghargaan Carvaganza Editors’ Choice Award 2022

"Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” tambah Melati.