POPULAR STORIES

Sempat Kalah, Fitra Eri Sabet Podium Pertama Di ISSOM Putaran 5

Sempat Kalah, Fitra Eri Sabet Podium Pertama di ISSOM Putaran 5 Setelah menerima kekalahan pada seri lalu, Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center berhasil kembali meraih juara pertama untuk keempat kalinya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor menggelar ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC), yang telah memasuki seri kelima pada 23 September 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Mulai dari pembalap pemula hingga pembalap berpengalaman beradu kecepatan dalam kompetisi One Make Race (OMR) didukung mobil Honda Jazz dan Honda Brio yang pada seri ini kembali dipimpin oleh Fitra Eri.

Setelah menerima kekalahan pada seri lalu, Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center berhasil kembali meraih juara
pertama untuk keempat kalinya di ajang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) kelas Master, dengan catatan waktu 19 menit 27 detik, sementara Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berada di urutan kedua dan Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel berada di urutan ketiga.

Sedangkan di kelas Rising, Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage juga berhasil menempati posisi pertama untuk ketiga kalinya dengan lap time 19 menit 29 detik, diikuti M. Arief Hidayat (Privateer) di posisi kedua dan Hendra Bonank (Privateer) di posisi ketiga.

Baca Juga: Honda Racing Indonesia Dominasi Gelar Juara Di 4 Kelas Balap ISSOM

Kemudian di kelas Promotion, Adrian Jopie (Privateer) juga menyabet gelar juara untuk yang ketiga kalinya, sedangkan Annis Badro’uf (Privateer) menduduki posisi kedua dan Fadli Ananda dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Baca Juga: Honda Brio 2013, Si Mungil Bertenaga Turbo 349dk

Sementara itu, Huga Laverda Labib (Privateer) tampil menonjol di antara jajaran pembalap muda dalam ajang Honda Brio Speed Challenge (HBSC) kelas Promotion, setelah meraih juara pertama, sedangkan Irvan Fauzie meraih juara kedua dan Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Ap Speed di posisi ketiga.

Untuk para pemula di kelas Rookie, M Aqsha Amato Rudolph (Privateer) untuk pertama kalinya berhasil meraih juara pertama, diikuti Mirza Putra Utama (Privateer) di posisi kedua dan Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Mengenai hasil balap HJSC dan HBSC seri kelima, Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT
Honda Prospect Motor berpendapat, “Di seri kelima kali ini, para pembalap terus menunjukkan perkembangan yang baik di lintasan Sirkuit Sentul. Kini tersisa dua seri lagi hingga babak final dan kami harap setiap pembalap dapat terus konsisten dalam meningkatkan performanya dengan didukung tenaga dari Honda Jazz dan Honda Brio.”

Baca Juga: Pasang Knalpot HKS, Honda Civic Turbo Jadi Racing