POPULAR STORIES

Servis DFSK Super Cab Diklaim Lebih Ekonomis, Segini Harganya

Servis DFSK Super Cab Diklaim Lebih Ekonomis, Segini Harganya DFSK Super Cab (Foto: DFSK)

KabarOto.com - DFSK Super Cab adalah kendaraan komersial ringan brrjenis pikap, diklaim andal, tangguh dan terpercaya untuk pelaku Usaha kecil dan Menengah di Indonesia. Selain tangguh, pengusaha juga diuntungkan dengan biaya perawatan yang ekonomis.

Para insinyur merancang DFSK Super Cab khusus untuk pasar otomotif nasional dengan mengedepankan berbagai aspek yang dibutuhkan, termasuk menghitung biaya perawatan berkala untuk menjaga kondisinya tetap optimal.

Baca juga: SPKLU Makin Banyak, Bikin DFSK Makin Pede Jual Gelora E

Oleh sebab itu, tim R&D merancang DFSK Super Cab dengan memperhitungkan biaya perawatan yang pas dengan pengeluaran pengusaha. "Kami menerima masukan, konsumen di Indonesia inginkan kendaraan komersial pikap yang tangguh, kuat, fungsional, dan terjangkau," terang PR Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Biaya servis DFSK Super Cab diklaim lebih murah (Foto: dok DFSK)

Sehingga menurutnya, bisa membantu usaha jauh lebih berkembang. "Kami kemudian menghadirkan DFSK Super Cab, yang memang dirancang dan diperuntukan bagi konsumen di Tanah Air," tambahnya, Selasa (21/03).

Total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun atau 50.000 km per harinya mulai dari Rp 3.350. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun atau 50.000 km sekitar Rp 3.668.000 atau Rp 3.350 per hari. Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun atau 50 ribu km sekitar Rp 4.000.000 atau setara dengan Rp 3.652 per hari.

Biaya servis inibisa didapat melalui jaringan resmi DFSK seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi, akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK.

Baca juga: 90 Persen Pakai Robot, DFSK Tetap Asah SDM Pabriknya Di Banten

Kemudian didukung dengan peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional. Tak hanya soal biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab akan mendapatkan juga garansi 3 tahun atau 120.000 km.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body, yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Rofiqi menambahkan, keberadaan DFSK Super Cab diharapkan bisa menjadi mitra usaha yang hebat dan mengakselerasi keuntungan usaha, karena biaya perawatan yang rendah dankualitas yangterjaga.