POPULAR STORIES

Servis Merdeka Dari Daihatsu, Diskon Sampai 20 Persen Selama Agustus

Servis Merdeka dari Daihatsu, Diskon Sampai 20 Persen Selama Agustus

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut memberi penawaran program perawatan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI. Ada dua jenis paket Service Merdeka yang ditawarkan nih Sob, yaitu Diskon Merdeka dan Bebas Merdeka.

Melalui Diskon Merdeka, Sobat KabarOto pengguna mobil Daihatsu bisa mendapatkan potongan harga 17% untuk jasa maintenance, kemudian 8% untuk suku cadang, dan 20% untuk oli.

Baca Juga: Tak Perlu Turun Mobil, Rapid Service Daihatsu Hanya 20 Menit

Sementara itu, untuk Bebas Merdeka Sobat KabarOto bisa mendapatkan harga khusus yaitu tune-up Rp100 ribu dari harga aslinya Rp254 ribu dan cek rem dengan harga yang sama dari harga aslinya Rp249 ribu. Perlu ditekankan bahwa harga khusus ini merupakan jasanya saja.

"Kalau nantinya ada penambahan seperti minyak rem atau oli akan kena tambahan biaya," ujar Departement Head Service PT AI-DSO Daihatsu, Ratno Yunanto.

Baca Juga: Penjualan Daihatsu Meningkat Lagi, Sigra Jadi Produk Paling Laris

Alasan ADM memberikan penawaran khusus hanya untuk pengerjaan tersebut karena perawatan itulah yang paling banyak dibutuhkan oleh pengguna Daihatsu.

Nantinya, saat konsultasi perawatan pihak Daihatsu akan memberikan saran paket mana yang lebih diperlukan. Pasalnya setiap kendaraan memiliki perbedaan kondisi, jumlah kilometer, kebutuhan perawatan, serta keinginan dari pemiliknya.

Baca Juga:Daihatsu Jualan Mobil Online, 554 Unit Terpesan Dalam 1 Jam

"Misalnya yang datang mobil konsumen di kilometer 40.000, akan kita arahkan ke periodical maintenance 40.000 km dan akan mendapatkan diskon khusus yang kita tetapkan," jelas Ratno.

Ratno juga menegaskan, untuk pemilihan paket perawatannya akan disesuaikan dengan kondisi kendaraan dan komponen yang akan diganti. Tenang saja, promo ini bisa dimanfaatkan oleh semua model kendaraan, dan berlangsung selama Agustus di seluruh bengkel Daihatsu. Saat ini sudah tersebar 164 bengkel di seluruh Indonesia.