Setelah Jakarta Dan Bandung, All New Ertiga Suzuki Sport Mengaspal Di Kota Palembang

Setelah Jakarta dan Bandung, All New Ertiga Suzuki Sport Mengaspal di Kota Palembang Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Palembang

KabarOto.com - Pasca meluncur di Jakarta dan Bandung, varian teratas Suzuki Ertiga yakni All New Ertiga Suzuki Sport turut meluncur di Kota Palembang. Kehadiran model terbaru ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan kendaraan dengan tampilan modern, agresif dan juga sporty melalui penambahan sejumlah fitur teranyar.

“Sebagai salah satu kota penyumbang penjualan All New Ertiga terbesar, Palembang merupakan salah satu kota terpilih untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport. Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan, terutama yang berdomisili di Palembang dan menginginkan LMPV bergaya sporty agar dapat mengekspresikan diri mereka dan Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan data penjualan Suzuki Indonesia, penjualan wholesales Suzuki Ertiga menembus angka 32.594 unit di pasar domestik, atau berkontribusi sebesar 28% dari penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di kota Palembang juga meraih hasil positif dengan kontribusi sebesar 20% terhadap penjualan Suzuki di Palembang pada akhir 2018.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport Meluncur, Berbekal Tampilan Agresif Sob!

“Varian All New Ertiga Suzuki Sport tidak hanya menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, namun juga menjawab kebutuhan pelanggan di Palembang akan mobil keluarga bergaya sporty. Untuk varian tertinggi ini kami menetapkan target penjualan sebanyak 21% per bulan dari total penjualan seluruh tipe All New Ertiga untuk area Palembang,” ujar Ellysa Dian Thamrin, President Director PT Nusa Sarana Citra Bakti.

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku diler resmi PT SIS telah sejumlah penawaran menarik bagi konsumen, seperti promo DP 15% selama periode peluncuran di Palembang, pelanggan yang melakukan pemesanan All New Ertiga Suzuki Sport dan mengikuti test drive berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, serta bagi pelanggan yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport akan mendapatkan kaca film dan talang air gratis.

Sekadar informasi, All New Ertiga Suzuki Sport mendapatkan sejumlah perubahan baik pada sisi eksterior dan interior, jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Untuk sisi eksterior kini mendapatkan tambahan body kit, yang meliputi Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Model ini turut didukung Emblem Suzuki Sport.

Untuk menunjang kesan modern, All New Ertiga Suzuki Sport didukung fitur Daytime Running Light (DRL) with LED dan defogger, serta telah dilengkapi Rear Camera Parking.

Pada sisi interior, All New Ertiga Suzuki Sport memiliki warna baru dengan dominasi kelir hitam yang dipadukan dengan wood panel dan trim door pada bagian dasbor, serta jok dengan warna baru.

All New Ertiga Suzuki Sport didukung head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center yang terintegrasi dengan gawai pengemudi, seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. Mobil ini telah dilengkapi AC Auto Climate digital.

Baca juga: Perjalanan Suzuki Ertiga Diesel Baru Masih Jauh Untuk Indonesia

Fitur pendukung yang juga kini melengkapi All New Ertiga Suzuki Sport antara lain Electronic Stability Programme (ESP), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm.

All New Ertiga Suzuki Sport ditawarkan dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.