POPULAR STORIES

Setelah Tangerang, CARfix Lebarkan Sayap Ke Bogor

Setelah Tangerang, CARfix Lebarkan Sayap ke Bogor Foto: Kipli

KabarOto.com - CARfix telah membuka 2 cabang sekaligus di Tangerang beberapa waktu silam, tak selang lama kini CARfix telah membuka bengkel di Cibinong, Jawa Barat (05/09).

Bengkel yang biasanya ditemui di Jakarta, Depok dan Tangerang itu kini telah ada di Cibinong. Pihak CARfix mengungkapkan alasan mengapa memilih Cibinong sebagai lokasi bengkel CARfix.

“Setelah dua outlet kita buka di Tangerang, kini kami ke Cibinong untuk mendekatkan layanan kami ke warga Bogor khususnya Cibinong. Kami juga melihat potensi yang sangat besar di Cibinong ini karena banyak perumahan baru,” jelas Fadly Hasan selaku Chief Of Marketing Officer PT Meka Adipratama.

Baca Juga: Sst... CARfix Kasih Diskon Spesial Buat Anak Klub & Komunitas

Untuk memperkenalkan layanannya kepada warga Cibinong, CARfix bekerja sama dengan Pertamina untuk memberikan promo spesial Gratis 1 Oli Fastron setiap pembelian 3 Oli Fastron.

“Ada kesempatan Gratis nonton MotoGP di Malaysia dan masih banyak promo-promo lainnya yang dapat dinikmati pelanggan," jelasnya.

Pihaknya bilang, semua merek mobil dilayani dengan jenis servis meliputi mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai sampai cek kelistrikan total, juga servis kaki-kaki, sokbreker, wheel allignment, balancing dan ganti ban.

CARfix juga telah bekerja sama dengan berbagai principal dan menjual items mereka di masing-masing gerai, diantaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag.