POPULAR STORIES

Sst... CARfix Kasih Diskon Spesial Buat Anak Klub & Komunitas

Sst... CARfix Kasih Diskon Spesial Buat Anak Klub & Komunitas

KabarOto.com - Sesaat setelah diresmikan, CARfix Karawaci, Tangerang memberikan program berupa harga khusus untuk komunitas mobil dengan syarat memiliki kartu anggota.

"Kalau tergabung dalam komunitas mobil, kami berikan special price, bagi yang sudah memiliki kartu anggota," ujar Joko Cahyono selaku Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama di Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Cukup dengan menunjukkan kartu anggota, maka akan diberikan diskon khusus. Besaran diskonnya tergantung dari apa saja yang dikerjakan. "Misalnya ganti oli diskon 5 persen, kemudian jasanya diskon 20 persen," jelas Joko.

Baca Juga: CARfix Buka Bengkel Kedua Di Tangerang, Ada Promo Untuk Service

Bengkel CARfix melayani semua merek mobil dan semua jenis servis meliputi ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, sokbreker, dan spare part lainnya.

Saat ini CARfix sudah memiliki 19 outlet secara nasional dengan fasilitas dan layanan yang lengkap sesuai standar layanan servis baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

Selain itu, CARfix juga bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga pihaknya berani menjamin keaslian dan kualitas spare part.