Siapa Sih Mayoritas Para Konsumen Dan Pengguna New Vespa?

Siapa Sih Mayoritas Para Konsumen dan Pengguna New Vespa? Foto: Kipli

KabarOto.com - Meski beberapa masyarakat ada yang skeptis pada awal reinkarnasi kelahiran merek skuter raksasa asal Italia yakni Vespa, buktinya sampai sekarang, populasi pengguna dan komunitasnya makin berkembang.

Hal itu bisa dilihat dari wholesales atau total penjualan yang diklaim pihak PT Piaggio Indonesia makin tinggi. Dari semua konsumen yang membeli unit New Vespa, ternyata mayoritas adalah mereka yang berumur 20-30 tahun.

"Iya, dari data yang kami himpun, mereka pembeli dan pemilik New Vespa rata-rata berusia 20-35 tahun," ujar Robby Gozal selaku PR & Communication Manager at PT Piaggio Indonesia saat diwawancara KabarOto di acara media riding, Cisarua, Bogor, Jawa Barat (6/7/2019).

Baca Juga: Test Ride New Vespa Sprint S 2019, Revolusi Mesin Ciamik Dari Piaggio

"Tapi belakangan ini, mereka yang berusia 40 tahun keatas juga sudah mulai 'aware' untuk membeli New Vespa. Memang target kami ingin menjadikan New Vespa ini sebagai kendaraan harian mereka yang punya lifestyle, kalau akhir pekan mereka pakai moge, weekdays-nya bisa pakai ini (New Vespa)," beber pria penggeber Moto Guzzi itu.

"Domisili Jabodetabek paling besar penjualannya, disusul dengan kota besar lainnya di Indonesia," tutup pria bertubuh gempal itu.