POPULAR STORIES

Siapakah Sosok Reuben Singh Yang Pamer Koleksi Rolls-Royce Sebagai Pembuktiannya?

Siapakah Sosok Reuben Singh yang Pamer Koleksi Rolls-Royce Sebagai Pembuktiannya? Reuben Singh pamer Rolls-Royce yang diserasikan dengan warna turban di kepalanya. (Foto: Instagram/singhreuben)

KabarOto.com - Memiliki mobil Rolls-Royce bisa saja menjadi mimpi banyak pencinta otomotif. Namun bagi Reuben Singh, memiliki banyak mobil Rolls-Royce terlihat amat mudah. Jangan iri dulu Sob! Memang siapa sih Reuben Singh ini?

Siapa Reuben Singh?

Melansir News18, Reuben Singh adalah pengusaha Inggris asal India, yang memiliki 15 mobil Rolls Royce. Foto pria yang dikenal sebagai Reuben Singh dengan gaya khasnya, termasuk mengenakan turban yang serasi dengan warna mobil mahal, mendapat perhatian dari pencinta otomotif internasional.

Rolls-Royce Milik Reuben Singh

Reuben Singh menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) AllDayPA (perusahaan layanan pelanggan) dan perusahaan ekuitas swasta bernama Isher Capital di Inggris. Reuben adalah seorang miliarder terkenal dan sukses.

Baca Juga: Sejarah Menarik Rolls-Royce Tahun 1903-2023, Sempat Menjual Mobil Asing

Pamer Rolls-Royce Bentuk Pembuktian dari Reuben Singh

Karena gayanya yang khas, Singh justru menjadi sasaran pelecehan rasial dari orang Inggris hanya karena dia mengenakan sorban. Menanggapi hal ini, Singh justru memutuskan untuk melakukan pembuktian yang unik. Dia bersumpah untuk menyocokkan warna sorbannya dengan mobil Rolls-Royce yang ia miliki selama satu minggu penuh sebagai bentuk pernyataan terhadap tindakan diskriminatif yang ia alami.

Rolls-Royce Milik Reuben Singh

Kemudian, Reuben Singh mulai mengunggah foto-foto di internet, memperlihatkan koleksinya yang mengesankan dari Rolls-Royce. Setiap gambar menampilkan Singh dengan bangga berdiri di depan mobil-mobil spektakuler tersebut, sering kali mengenakan sorban yang cocok dengan warna kendaraan yang dipamerkan.

Baca Juga: Rolls Royce Cullinan Pesanan Khusus Michael Fux

Namun, seiring berjalannya waktu, Reuben Singh merasa kurang puas dengan jumlah kendaraan Rolls-Royce yang dimilikinya. Hal ini mendorongnya untuk menambah enam unit baru ke dalam koleksinya. Di antara mobil-mobil mewah yang baru dibelinya adalah tiga unit Phantom VIII dan tiga unit SUV Cullinan, semuanya untuk ia gunakan secara pribadi.

Rolls-Royce Milik Reuben Singh

Koleksi Lain Reuben Singh

Koleksi Singh tidak hanya sebatas mobil Rolls-Royce. Dia juga memiliki beberapa mobil mewah lainnya seperti Porsche 918 Spyder, Bugatti Veyron, Pagani Huayara, Lamborghini Huracan, dan Ferrari F12 Berlinetta. Selain koleksi mobil mewah, Singh juga memiliki jet pribadi.

Baca Juga: Petani India Beli Mobil Rolls Royce Bikin Heboh Dunia Maya