POPULAR STORIES

Sikat! Suku Cadang Peugeot Diskon 93 Persen

Sikat! Suku Cadang Peugeot Diskon 93 Persen Peugeot (Peugeot)

KabarOto.com - Kabar gembira bagi Sobat KabarOto pemilik Peugeot yang mencari spare part dan aksesori. Astra Peugeot menggelar One Day Parts Bazaar di pertengahan tahun 2022 ini. Tepatnya, pada Sabtu 21 Mei 2022 di showroom Astra Peugeot Sunter, Jl. Yos Sudarso Kav 24 RT.10/RW.6.

Bazaar suku cadang ini diklaim merupakan bentuk komitmen Astra Peugeot dalam memberikan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan asal Prancis tersebut. Ada sederet suku cadang dan aksesori produksi Peugeot yang dijual secara umum dan dengan harga spesial.

Baca Juga: Tingkatkan Reaksi Pengemudi Setengah Detik, Ini Fitur I-Cockpit Peugeot Terbaru

Pada event ini, Astra Peugeot memberikan promo menarik bagi para konsumennya. Mulai dari diskon 5 persen suku cadang hingga sebesar 93 persen Acara ini nampaknya menjadi kesempatan yang sangat baik untuk dimanfaatkan bagi para pemilik Peugeot di Indonesia.

Astra Peugeot memastikan kendaraan Peugeot yang dimiliki berada dalam kondisi prima. Salah satunya dengan memilih suku cadang orisinal dan melakukan perawatan di bengkel resmi.

Baca Juga: New Peugeot 308 Dinobatkan Penghargaan Woman World Car Of The Year 2022

“Acara Spare Part Bazaar ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke acara Spare Part Bazaar ini,” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini, pelanggan dapat mengunjungi link ini untuk list suku cadang yang ditawarkan selama acara.