POPULAR STORIES

Sime Darby Berhad Resmi Buka Diler BMW MINI Di Jakarta Dan Medan

Sime Darby Berhad Resmi Buka Diler BMW MINI di Jakarta dan Medan Kipli/ BMW MINI

KabarOto.com - Sime Darby Berhad kini hadir di pasar otomotif Indonesia melalui PT Performance Motors Indonesia – bekerja sama dengan anak perusahaan Sime Singapore Ltd. dan Galeon Group. PT Performance Motors Indonesia merupakan Langkah awal Sime Darby Motors memasuki pasar Indonesia.

Melalui 2 diler di Jakarta dan Medan, Sime Darby Berhad menghadirkan diler BMW dan MINI. Diler Jakarta khusus untuk BMW, dan Medan merepresentasikan BMW dan MINI. Selain itu, PT Performance Motors Indonesia dengan BMW Group berupaya untuk mengembangkan jaringan di Indonesia, dengan usaha gabungan yang berekspansi di berbagai provinsi di pulau Jawa dan Sumatera.

Baca Juga: New BMW Seri 5 Touring Dibanderol Rp 1,757 Miliar, Ini Profilnya

“Indonesia, sebagai salah satu negara dengan pasar otomotif terbesar, di kawasan dengan kelas menengah dan menengah atas yang berkembang pesat, menjadi pasar yang sangat penting bagi kami untuk mengembangkan usaha,” kata Dato’ Jeffri Salim Davidson, Chief Executive Officer Sime Darby Berhad Group.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan, pihaknya menyambut hadirnya Sime Darby Motors ke dalam jaringan diler BMW Group Indonesia dan kemitraannya dengan Galeon Group. "Hal ini merupakan penanda jelas dari keyakinan terhadap keberadaan BMW Group Indonesia di Indonesia dengan kinerja penjualan yang kuat," ujarnya.

Baca Juga: Profil BMW Z4 Anyar Yang Resmi Meluncur Di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp1,517 Miliar

Leonel Gozali, Principal Galeon Group, mengatakan bahwa bersama dengan Sime Darby, mereka dapat mempercepat pertumbuhan melalui ekspansi merek termasuk merek MINI dan memperluas wilayah cakupannya di luar lokasi saat ini.

“Dengan pengalaman Sime Darby yang kuat di otomotif serta BMW, sistem back-end yang kokoh, dan kapasitas keuangan yang kuat untuk mendukung pertumbuhan, kami yakin bahwa kerja sama ini akan membawa keberhasilan,” kata Leonel.