POPULAR STORIES

Sobat KabarOto Pemilik Peugeot 206? Ada Diskon 25% Perawatan, Nih!

Sobat KabarOto Pemilik Peugeot 206? Ada Diskon 25% Perawatan, nih!

KabarOto.com - Pemilik Peugeot 206 di Tanah Air patut berbangga hati. Pasalnya, bulan Januari ini, Astra Peugeot memberikan paket spesial untuk small hatchback andalan Peugeot di Indonesia tersebut.

Mobil yang meramaikan pasar mobil Indonesia tahun 1998 tersebut juga mengikuti ajang reli dunia, WRC 1999 hingga awal 2000-an. “Astra Peugeot memberikan diskon 25% yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu," ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot.

Ia bilang, program ini berlaku hingga 31 Januari 2021. "Kami siap menyambut para pemilik Peugeot 206 untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” imbuhnya.

Baca Juga: Peugeot Gandeng Total Ciptakan Hypercar Untuk Balap 2022

Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan orisinalitas suku cadang menjadi daya tarik. Potongan harga 25% meliputi harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan dan penggantian suku cadang.

Program ini berlaku nasional dan terbuka. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Cilandak dan Sunter (Jakarta), BSD Serpong (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).