POPULAR STORIES

Solar Gard Indonesia Kenalkan Black Phantom Di IIMS 2019

Solar Gard Indonesia Kenalkan Black Phantom di IIMS 2019 Solar Gard Black Phantom

KabarOto.com - Ajang IIMS yang merupakan bakal digelar sebentar lagi nih, Sob. Tepatnya mulai 25 April mendatang, dengan berbagai suguhan produk-produk terbaru dari brand otomotif maupun aksesori. Salah satu country distributor kaca film dari USA, PT. Solar Gard Indonesia kembali menghadirkan produk unggulan nih.

Solar Gard Premium akan di pamerkan pada ajang IIMS, bersama dengan merek-merek lainnya. Solar Gard Premium akan menempati booth seluas 72m2 di Hall D, PD 5, JIExpo – Kemayoran.

Masyarakat Indonesia kini tengah antusias dengan trend kaca film yang hitam pekat. Nah, seri terbaru dari Solar Gard Premium yaitu Black Phantom bakal hadir menjawab kebutuhan konsumen.

Sehingga bagi konsumen yang berencana untuk mengganti kaca film yang sudah rusak, kusam atau performanya tidak baik lagi, bisa menjadikan Black Phantom sebagai salah satu pilihan loh.

Black Phantom series sudah sejak lama menjadi primadona loh, pun diikuti dengan tipe lainnya. Nah, untuk tipe lain yang tak kalah menjanjikan ini yaitu LX Series, Black Premium 10, dan Grey Silver Grey 10.

Baca Juga: Mitsubishi Akan Hadirkan Produk Baru Loh Di IIMS 2019, Apa Ya?

William Salim selaku Business Development Manager Solar Gard Indonesia mengatakan, "Market retail menjadi salah satu fokus kami dalam berbisnis di Indonesia, di mana berbagai ATPM juga sudah mempercayakan kaca film Solar Gard sebagai aksesoris resmi mereka. Solar Gard Premium yang menghadirkan high end product mencatakan progress yang sangat baik terutama untuk produk LX dan Black Phantom."

Kerennya Indonesia merupakan negara pertama yang diluncurkan produk ini loh. Solar Gard menyatakan bahwa produk Black Phantom ini diposisikan sebagai "The Game Changer", dimana mereka menghadirkan hal baru kepada pasar dengan produk kaca film yang hitam pekat.

Ternyata, produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional USA dengan Solad Gard Indonesia. Untuk variasi kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

William menambahkan, "Respon antusias market bahkan melebihi ekspektasi kami, produk ini memang benar-benar berhasil menjadi fenomena baru di market kaca film hitam pekat. Black Phantom menghadirkan tampilan hitam absolute, kerjenihan, performa, dan durabilitas di jauh lebih baik daripada para kompetitor. Sudah waktunya untuk anda bukan hanya tampil keren tapi juga merasa nyaman!"

Baca Juga: Hyundai Memastikan Kona Diperkenalkan Saat IIMS 2019

Nah, untuk Sobat Kabaroto yang hadir pada ajang IIMS bisa merasakan juga Experience Demo yang tersedia dan tim product consultant Solar Gard untuk membantu serta memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera.