POPULAR STORIES

Solar Gard Perkenalkan Kaca Film Black Phantom Series, Apa Kelebihannya?

Solar Gard Perkenalkan Kaca Film Black Phantom Series, Apa Kelebihannya? Solar Gard Black Premium Series (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Solar Gard resmi meluncurkan produk kaca film premium terbarunya, Black Phantom Series, pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Black Phantom Series diproduksi Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang sebagai kaca film hitam pekat untuk pasar Indonesia. .

"Black Phantom Series tidak seperti kaca film hitam pada umumnya. Kaca film memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang," ujar Bussiness Development Manager Solar Gard Indonesia, William Salim, di sela-sela peluncuran Black Phantom Series di Booth Solar Gard, Hall 9, Jumat (03/07).

Baca Juga: Accura Andalkan Dua Produk Terbaru Di GIIAS 2018

Black Phantom Series memiliki performa peredaman panas infra merah yang maksimal hingga 96 persen dengan durabilitas yang stabil, demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat berkendara. Kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolute melengkapi line up produk dari Solar Gard Premium, terdiri atas LX Series, Black Premium 10, serta Grey Silver Grey 10.

Selain itu, Black Phantom memiliki performa durabilitas yang stabil, sehingga umur kaca film mampu bertahan lebih lama dibandingkan kaca film merek lain.

Baca Juga: Mau Beli Lampu? Autovision Ada Promo Crazy Sale Nih!

Hitam pekat pada Serial Black Phantom sendiri merupakan invonasi dari Solar Gard Saint Gobain melalui teknologi Advanced Nano Ceramic yang menjadi keunggulan dari line-up Solar Gard Premium.

Solar Gard Black Phantom dibanderol Rp2 juta-Rp3 juta, tergantung jenis kendaraan yang dipasang. Untuk layanan, Solar Gard memberikan garansi meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama lima tahun, berlaku di seluruh jaringan dealer.