POPULAR STORIES

Spyshot Audi A6 Allroad Quattro 2019  

Spyshot Audi A6 Allroad Quattro 2019   Foto: auomedia.com

KabarOto.com - Baru-baru ini terlihat sebuah Audi A6 yang diduga adalah varian A6 Allroad. Generasi baru ini terlihat lebih sporty ketimbang A6 Avant.

Pembeda pertama, desain gril Allroad memiliki warna hitam dan 6 garis vertikal. Berbeda dengan A6 Avant, yang memiliki gril krom dengan desain 8 garis horizontal.

Baca Juga: Honda Brio 2013, Si Mungil Bertenaga Turbo 349dk

Desain lampu depan masih sama, LED DRL cukup panjang dengan model 5 garis vertikal pada bagian ujung DRL, dan lampu sein yang sudah sequential. Tidak ada ubahan spesial pada bagian depan, bumper yang digunakan juga masih sama.

Bergeser ke samping, barulah terlihat pelek yang modelnya berbeda. Pelek Allroad menggunakan model palang 5 tebal dengan warna black doff, sementara pelek Avant bermodel palang banyak dan masih berwarna silver, demi mendukung kesan elegan dari mobil.

Garis desain belakangnya masih sama, kini ada lampu rem 7 titik dengan garis panjang, dipadu lampu mundur dan sein. Sedikit perbedaan pada bumper, jika di Avant terdapat model dual muffler, pada varian Allroad justru dihilangkan.

Nah walau masih spyshot, namun gambaran interiornya ternyata sudah beredar di channel Youtube milik Auditography. Terlihat, kabin didominasi warna hitam berpadu abu-abu. Desain persneling kotak kecil juga membuat kesan futuristik.

Pada dasbor juga terlihat modern, terdapat panel hitam panjang, dengan 2 layar yang berukuran cukup besar, yang ada pada bagian atas dan bawah. Untuk panel bawah, kemungkinan akan jadi tempat panel AC. Sementara fungsi bagian atas akan jadi layar entertainment.

Panel instrumen juga sudah menggunakan full colour digital. Terlihat juga model setir yang keren dengan 4 palang seperti desain gril BMW. (Deddy Darmanto)

Baca Juga: AHT Garage, Dari Bengkel Mobil Balap Sampai Drone Racing