POPULAR STORIES

Ssst... E-Commerce Ini Sedang Tawarkan Diskon Besar Produk Otomotif

 Ssst... E-Commerce Ini Sedang Tawarkan Diskon Besar Produk Otomotif Foto: Kipli

KabarOto.com - Shopee, perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, mengadakan acara Nongkrong bareng Shopee bertajuk "BRO CODE" (20/2/2019) di Jakarta. Acara ini juga diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale pada 22 Februari 2019.

Pengguna dapat menikmati diskon hingga 90% dari brand terdepan dan mitra ritel dari kategori favorit pria, salah satunya pada kategori Otomotif. Pengguna juga dapat mengharapkan cashback hingga Rp 222.000, Ekstra 2x Gratis Ongkir, Pasti Gratis Hadiah dan Flash sale hingga delapan kali sehari hanya pada 22 Februari 2019.

Sejalan dengan tren bahwa pengguna pria cenderung mencari produk yang sesuai dengan minat mereka, 'Hobi & Koleksi' muncul sebagai salah satu dari top tiga kategori di antara pengguna pria di Shopee Indonesia.

Baca Juga: Motor Custom Konvoi ala Peragawati Di Parjo Red Carpet 2018

Data menunjukan bahwa pengguna pria di Shopee cenderung berbelanja pada siang hari, sejak peluncuran Pasti Ada pengguna pria telah mengunggah produk yang mereka beli di Shopee termasuk kategori otomotif.

"Di Shopee, kami mengamati bahwa perilaku pengguna pria dalam berbelanja online yang cenderung mencari barang tertentu yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Menurutnya, fitur Pasti Ada diluncurkan untuk memenuhi perilaku belanja online pria Indonesia, dan telah diterima dengan sangat baik oleh pengguna pria di Shopee.

Shopee menjamin bahwa pengguna dapat menemukan barang apa pun yang mereka butuhkan di Shopee dan bisa dapatkan cashback hingga 222%.