POPULAR STORIES

Ssst, Maserati Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru Tahun 2020

Ssst, Maserati Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru Tahun 2020 Foto: Kipli

KabarOto.com - Produsen mobil mewah asal Italia, Maserati mengumumkan kehadiran produk barunya di tahun 2020. Produk baru tersebut merupakan versi terbaru dari Levante dan Quattroporte.

Melansir dari Carscoops, rupanya tak hanya dua produk tadi, perusahaan bagian dari Ferrari dan Fiat tersebut juga berujar untuk meluncurkan Alfieri, yang sudah dijanjikan sejak 2014.

Rencana tersebut tentu saja dipengaruhi oleh berubahnya strategi bisnis perusahaan, dan Maserati belum memastikan apakah model itu yang akan dihadirkan atau justru akan distop produksinya.

Baca Juga: Galeri Foto Maserati Levante

Maserati juga diperkirakan tidak akan memberikan ubahan desain yang banyak pada Levante, Ghibli dan Quattroporte versi facelift. Artinya, meski statusnya baru, desainnya tetap dipertahankan.

Pada 2022, perusahaan akan memperkenalkan GranCabrio baru dan mendesain ulang Quattroporte. Keduanya akan tersedia dengan sumber tenaga listrik.

Perubahan bisnis ke era mobil listrik membuat Maserati harus berpikir lebih jauh, apakah akan meneruskan model sebelumnya, atau menyiapkan konsep mobil sport listrik yang siap produksi. Kita tunggu saja.