POPULAR STORIES

Subaru WRX Di Film Baby Driver, Dilelang

Subaru WRX di Film Baby Driver, Dilelang

KabarOto.com – Kalian tahu film Baby Driver yang sempat tayang di bioskop Indonesia pada 2017. Film tersebut dibintangi sejumlah artis Hollywood terkenal seperti Ansel Elgort, Lily James, Jamie Foxx, Jon Hamm dan masih banyak lagi.

Bercerita tentang pemuda bernama Baby yang terjebak dalam komplotan perampok, dan ia bertugas sebagai pengemudi mobil, kemampuannya dalam mengendalikan mobil diatas rata-rata orang biasanya, sehingga dapat lolos dari kejaran Polisi dengan mudah.

Dalam adegan pembukanya, diperlihatkan Baby sedang mengemudikan sebuah Subaru WRX tahun 2006 atau Hawk Eye, berwarna merah ketika menunggu teman-temannya menjalankan aksi perampokan sebuah bank. Setelah selesai, Polisi pun langsung melakukan pengejaran dan disinilah scene ikonik dalam film ini dimulai. baik aksi drifting, lalu mengelabui Polisi, hingga akhirnya lolos kejaran dengan selamat.

Baca Juga : Honda Civic Type R Limited Edition Menjadi Mobil Tercepat Di Suzuka

Nah ternyata sekarang, setelah hampir tiga tahun setelah film itu dirilis, mobil yang turut ambil peran tersebut dilelang nih di situs jual beli online eBay. Dengan beberapa modifikasi dilakukan demi kebutuhan pengambilan gambar film.

Mesinnya menggunakan standar boxer turbo berkapasitas 2.500 cc, meletupkan tenaga hingga 300 dk. Dengan penyempurnaan seperti piston diganti forged, lalu koplingnya menggunakan Exedy stage 1, dan Cusco limited slip differential belakang, dan OS Giken differential depan makanya mobil ini bisa melakukan adegan drift secara mulus. Tidak hanya itu, didalam kabin rem tangan sudah menggunakan sistem hydraulic dan spidometer versi STI juga loh.

Baca Juga : Mercedes-AMG GT-R Black Series Segera Meluncur

Selain itu, mobil stunt ini pun dilengkapi dengan surat-surat, dokumentasi penting untuk mobil film, serta ada lembar kerja, kwitansi, dan wawancara bersama pengemudi asli dalam filmnya yakni Jeremy Fry. Lelang akan dimulai dengan harga pembuka US$ 19.000 atau setara Rp 285 jutaan.