POPULAR STORIES

Suzuki Jimny 5 Pintu Terpantau Lewat Jalan Bekasi

Suzuki Jimny 5 Pintu Terpantau Lewat Jalan Bekasi Tangkapan layar Suzuki Jimny 5 pintu (Foto: @tommyachmad_28)

KabarOto.com - Suzuki Jimny 5 pintu terlihat sudah tiba di Indonesia. Momen kehadiran mobil ini dibagikan oleh akun instagram @tommyachmad_28, melalui unggahan foto-foto, beberapa unit SUV tersebut sedang diangkut oleh sebuah truk di salah satu ruas jalan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/01/2024).

Sebelumnya, kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia sudah semakin dekat, karena Suzuki Indonesia merilis sebuah gambar siluet, identik dengan Jimny disertai penawaran spesial bertuliskan 'Claim the Legacy'.

Baca Juga: Intip Sejarah Suzuki Jimny Yang Meramaikan Otomotif Tanah Air

Suzuki Indonesia membuka pemesanan 1.000 unit Suzuki Jimny 5 pintu

Artinya, calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan berkesempatan mendapatkan paket aksesoris seperti Door Visor, Rhino Soft Spare Tire Cover dan Exclusive Rhino Sticker.

Kemudian, pada bagian bawah tertulis periode promo berlaku hingga 15 Februari 2024, dan terbatas hanya 1.000 unit untuk pemesan pertama.

Tenaga penjual Suzuki mengungkapkan, sudah mulai menawarkan Suzuki Jimny 5 pintu dan sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Baca Juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan, Terbatas Hanya 1.000 Unit

Suzuki Jimny 5 pintu

"Pemesanan Jimny 5 pintu sudah bisa dilakukan, untuk SPK minimal Rp 30 juta," ungkap tenaga penjual Suzuki saat dihubungi KabarOto, Jum'at (05/01/2024).

Sebelum itu, konsumen harus melakukan booking fee sebesar Rp 35 juta, untuk mendapatkan unit Suzuki Jimny 5 pintu.

Peluncuran Suzuki Jimny 5 pintu diprediksi dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar pada bulan Februari mendatang.