POPULAR STORIES

Suzuki Jimny Days Out Hadirkan Puluhan Varian Lintas Generasi

Suzuki Jimny Days Out Hadirkan Puluhan Varian Lintas Generasi Foto: JimnyDaily

KabarOto.com - Puluhan para pecinta mobil offroad menggelar kegiatan Jimny Days Out Vol3 di area Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Jimny Days Out Vol-3 ini, merupakan ajang kumpul-kumpul bagi para pecinta Suzuki Jimny.

“Acara ini sebenarnya lebih mengumpulkan para car enthusiast, khususnya Suzuki Jimny. Biasanya para peserta yang hadir ini hanya follow melalui akun sosial media Instagram saja,” kata Hendy, Ketua Pelaksana Jimny Days Out Vol3 disela kegiatan, Minggu (24/2/2019).

Ia menyebut jika pada acara yang telah dibuat rutin setiap 1 bulan sekali ini sukses menghadirkan puluhan mobil legendaris dari Suzuki ini. “Para undangan yang hadir jumlahnya lebih kurang 80 mobil. Karena kita sendiri tidak menargetkan jumlah peserta yang hadir,” ucap Hendi.

Baca Juga: Suzuki Tampilkan Jimny Pikap Berdesain Retro Di Tokyo Auto Salon 2019

Jimny Days Out ini sendiri merupakan aktifitas yang digagas oleh akun Instagram @jimnydaily. Akun ini merupakan akun yang sengaja dibuat untuk memberikan gambar referensi dari para pemilik Suzuki Jimny di Indonesia.

"Di acara ini lebih kepada wadah bagi para pemakai dan pecinta Jimny untuk sharing tentang Jimny. Jadi yang biasanya digelar hanya di media sosial, kali ini kita buat acara untuk bertatap muka kopdar," tukasnya menjelaskan.

Ia mengatakan jika Jimny Days Out yang pertama sudah digelar di Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan untuk gelaran kedua sudah diadakan di wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Dan yang ketiga ini diadakan di wilayah Senayan, Jakarta. Ke depannya acara ini akan diadakan di luar pulau Jawa," tutup Hendi.