POPULAR STORIES

Suzuki Jimny Generasi Terbaru Sudah Masuk Jalur Produksi

Suzuki Jimny Generasi Terbaru Sudah Masuk Jalur Produksi Suzuki Jimny 2018. (motor1)

KabarOto.com - Generasi terbaru dari Suzuki Jimny sudah diproduksi di pabrik mereka di Jepang. Demikian dilansir Autocar India, Jumat (8/12/2017).

Suzuki sebenarnya berniat untuk memperkenalkan Jimny terbaru pada ajang Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung akhir Oktober lalu. Namun, perkiraan itu melesat. Rencananya, mereka akan memperkenalkannya di ajang Geneva Motor Show pada Maret tahun depan.

Baca Juga:

Sebelumnya, Suzuki kedapatan mengujicoba mobil ini. Kini, beberapa foto Suzuki sedang memproduksi generasi terbaru Jimny beredar di dunia maya.

Generasi terbaru Jimny ini juga masih terlihat sederhana dengan bentuknya yang cenderung mengotak. Dan lampu depan bulat yang klasik serta jendela besar dengan desain kaku.

Proses produksi Suzuki Jimny terbaru. (auto.ndtv.com)

Dari gambar ini juga terlihat desain interior mobil petualang mungil ini. Kabinnya tidak lagi terlihat sederhana, sudah dilengkapi dengan perlengkapan modern masa kini. Seperti layar sentuh besar dan juga climate control. Selain itu juga banyak bagian yang terinspirasi dari model Suzuki lainnya.

Di balik kap, Jimny baru ini akan mendapat beberapa pilihan mesin. Termasuk mesin turbo 660cc, mesin Boosterjet 1.0 literdan Dualjet 1.2 liter. Semuanya hanya mesin bensin, tidak ada opsi untuk mesin diesel. Transmisinya akan tersedia dalam pilihan manual dan otomatis.