POPULAR STORIES

Suzuki Jimny Heritage Edition Hadir Di Australia

Suzuki Jimny Heritage Edition Hadir di Australia Foto : Suzuki.

KabarOto.com - Suzuki Jimny hadir dengan kemasan Heritage Edition tersedia secara terbatas di Australia. Mobil modern yang memiliki gaya bodi mengotak ini memang sangat cocok jika dimodifikasi gaya jadul, sebab garis bodinya masih mirip seperti pendahulunya.

Mobil dengan ornamen jadul ini hanya akan dibuat sebanyak 300 unit. Serta beberapa aksesori yang disematkan ke Jimny Heritage ini antara lain stiker samping membentang dari bagian fender depan, hingga ke belakang.

Baca juga: Suzuki S-Presso Menggunakan Fitur Baru, Harga Rp168 Jutaan

Lalu dipasangkan juga mud flap atau kepet lumpur berwarna merah, dan ada logo Suzuki di bagian depan, dan belakang sehingga kesan off road semakin kental, serta penutup kargo. Lalu untuk warna eksterior ada pilihan Black Pearl, Jungle Green, White, atau Medium Grey.

Semua mobil menggunakan pelek ukuran 15 inci dan balutan berukuran 195/80 R15 yang sama seperti standarnya di Indonesia. Lalu dilengkapi lampu utama LED otomatis, lampu kabut depan, dan kamera mundur.

Kemudian fitur di interior, adanya head unit dengan layar 7 inci koneksi Android Auto dan Apple Carplay, dibekali sepasang speaker, remote setir, hingga navigasi satelit.

Baca juga: Sejarah Suzuki Grand Vitara Di Indonesia

Jantung pacunya mengandalkan mesin K15B 4 silinder, DOHC, dengan kapasitas 1.462 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 dk dan torsi 130 Nm, dijual secara eksklusif dengan transmisi manual 5 percepatan, dan penggerak AWD.

Soal harga di Australia sendiri mobil ini dibanderol Harga mulai dari Rp 340 jutaan, sayang Indonesia belum mendapat varian seperti ini Sob!