POPULAR STORIES

Suzuki Motor Club Bekasi Dapat Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas Dari Korlantas Polri

Suzuki Motor Club Bekasi Dapat Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas dari Korlantas Polri AKBP Arief Bahtiar, Kasi Dikpen Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri

KabarOto.com - Korlantas Polri terus memperkuat sosialisasi keselamatan berlalu lintas ke seluruh lapisan masyarakat. Melalui Subdit Dikmas Ditkamsel, Korlantas Polri memberikan edukasi kepada komunitas motor Suzuki Motor Club (SMC) Bekasi.

AKBP Arief Bahtiar, Kasi Dikpen Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri mewakili Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Arman Achdiat memberikan pengarahan kepada puluhan Anggita komunitas motor Suzuki dalam acara Kopdargab yang digelar di BTC Mall 2, Kota Bekasi, Minggu (20/11).

Baca Juga: Honda Beat Hybrid Satu-satunya Di Indonesia, Perpaduan Mesin Konvensional Dan Listrik

Diharapkan, mereka yang sudah mendapatkan edukasi informasi bisa lebih tertib di jalan, serta bisa memberikan informasi kepada lingkungan sekitarnya dan masyarakat luas.

"Terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ucap Arief.

Korlantas mendampingi dan memberikan pengetahuan-pengetahuan terkait aturan lalu lintas. Sehingga komunitas motor bisa menjadi contoh pelopor tertib berlalu lintas bagi pengendara lain.

Ilustrasi Kampanye keselamatan berkendara (Foto: DAM)

Sehingga, tujuan Korlantas untuk mewujudkan tertib berlalu lintas bisa tercapai.

"Yakni dapat menurunkan kecelakaan lalu lintas dan menurunkan fatalitas korban kecelakaan,” tutur Arief.

Arief dalam kegiatan Kopdargab juga membagikan Helm dan bingkisan kepada anggota yang dapat menjawab pertanyaan seputar aturan lalu lintas.

Baca Juga: Modifikasi New Honda Vario 125 Bisa Jadi Obat Ganteng Ngabers

Sementara itu, Aditia selalu ketua pelaksana acara Kopdargab SMC sangat berterimakasih kepada Korlantas Polri yang telah memberikan pembinaan dan edukasi kepada para peserta yang hadir.

“Terimakasih untuk Korlantas Polri atas dukungan dan edukasi yang diberikan, semoga kedepan komunitas kami bisa terus menjalin kerjasama,” ungkap Aditia.