Tak Hanya Acara Test Drive, BMW Group Indonesia Juga Gelar Donasi

Tak Hanya Acara Test Drive, BMW Group Indonesia Juga Gelar Donasi BMW

KabarOto.com - BMW Group Indonesia hadirkan BMW Group Driving Experience 2021. Acara yang diselenggarakan di Senayan Park pada 22-24 Oktober 2021 ini tampilkan rangkaian kendaraan terbaru BMW dan MINI.

Ragam rute test-drive disediakan pihaknya, seperti Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive.

Baca juga: Profil BMW 320i Dynamics

12 unit kendaraan BMW dan 2 unit MINI ditampilkan di BMW Pavilion, serta lebih dari 20 kendaraan BMW dan MINI siap untuk dicoba oleh pengunjung.

Pada acara pembukaan BMW Group Driving Experience, BMW Group Indonesia juga turut serahkan donasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan Hygiene Kit untuk keluarga dan anak-anak yang membutuhkan sebesar Rp 450 juta melalui organisasi internasional Save the Children.

Baca juga: Harga Rp700 Jutaan Dan Lebih Bertenaga, BMW 320i Dynamic Resmi Meluncur

Pada acara ini juga ditampilkan BMW 320i Dynamic yang tampil ke publik untuk pertama kalinya. BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp 799 juta off-the-road dan dapat diuji langsung untuk pertama kali di BMW Group Driving Experience ini.

“Pada kesempatan ini juga BMW Group Indonesia secara luas menginformasikan seputar strategi dan komitmennya untuk tujuan nyata yang ambisius untuk memerangi perubahan iklim,” ungkap Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.